Puasa 2 Hari Lagi, Dishub selenggarakan acara Silaturrahmi selepas Apel Pagi
Senin, 29 Juli 2019

Tanjung Pati, DISHUB -- Bulan puasa tinggal 2 hari lagi. Seluruh insan Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota mengadakan apel terakhir sebelum memasuki bulan puasa. Dalam pelakasaan apel, Sekretaris Dinas Perhubungan, Bapak Aldasman menyampaikan permohonan maaf atas nama seluruh Pimpinan Dinas Perhubungan kepada seluruh staf dan insan Perhubungan yang hadir pada saat apel tersebut.

Tak lupa pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan, Bapak Anharmen menyampaikan kata sambutan dan memberikan semangat untuk menyambut datangnya bulan puasa. Beliau menyampaikan agar kita tidak menjadikan puasa sebagai alasan untuk malas bekerja, sebaliknya kita harus lebih ikhlas dalam menjalankan pekerjaaan kita.

Apel pagi berjalan dengan sangat khidmat karna pada akhir apel seluruh staf di Dinas Perhubungan melakukan salam-salaman sebagai tanda memohon maaf untuk memasuki bulan puasa. Kemudian setelah apel dilanjutkan dengan acara makan bersama dengan seluruh insan Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota. (adm)