Dinas Perhubungan Gelar Sertijab Kepala Dinas
Kamis, 25 November 2021

Tanjung Pati - DISHUB, Selasa (23/11) Telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perhubungan dari yg sebelumnya di pimpin oleh Bapak Ir. H. Anharmen kepada Bapak Muhammad Darmawijaya, SH sebagai Plt. Kepala Dinas Perhubungan yang mana disamping itu beliau juga sedang menjabat Sekretaris DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota.

"Dengan pergantian Kepala Dinas baru ini semoga menjadikan Dinas Perhubungan menjadi lebih baik dalam segala hal. Dan semoga silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik. Jayalah selalu Perhubungan.", tutur Bapak Ir. H. Anharmen.

Apel serah terima jabatan ini dihadiri oleh beberapa anggota DPRD dan staf dari Sekretariat DPRD. Dengan ditanda tanganinya Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota maka tonggak estafet kepemimpinan akan dilanjutkan oleh Bapak M. Darmawijaya, SH selaku Plt. Kepala Dinas Perhubungan yang baru.

"Saya harap kita dapat kita bekerja sama dan bersinergi untuk menjadikan Dinas Perhubungan menjadi lebih baik lagi. Semangat untuk kita semua.", ujar Bapak M. Darmawijaya, SH dalam sambutannya.

Terimakasih atas dedikasi Bapak Ir. H. Anharmen selama menjabat Kepala Dinas Perhubungan. Dan selamat bekerja Bapak M. Darmawijaya, SH selaku Plt. Kepala Dinas Perhubungan.

Perhubungan Jayalah Selalu!