Berita Terkini

Sang Jawara Bertahan Pelajar Pelopor Keselamatan 2019

Post Title

Tanjung Pati, DISHUB -- Nadiva Rizkita Agustina, Siswi SMA Negeri 1 Kecamatan Guguak, tak hentinya-hentinya mengukir prestasi di ajang Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan 2019, setelah tahun 2018 lalu keluar sebagai juara pertama dan berhak mewakili Kabupaten Lima Puluh Kota berlaga di Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Berbekal pengalaman tahun lalunya tersebut, Nadiva pada tahun ini  berhasil lagi meyakinkan para juri dan keluar sebagai juaranya. Untuk Juara ke 2 berhasil direbut oleh Elmahesa Putri dan Juara ke 3 direbut oleh Dede Al Firman yang kedua-duanya merupakan siswa dan siswi MAN Lima Puluh Kota.

Dengan Tema yang diusung tahun ini "Leadership For Road Safety" diharapkan dapat mengurangi resiko kecelakaan, meningkatkan kesadaran para Pelajar dalam mematuhi Peraturan Lalu Lintas serta menanamkan dan membangun kesadaran generasi muda melalui Pelajar untuk berperilaku tertib berlalu lintas, terang Bapak Ir. H. Anharmen selaku Kepala Dinas disela-sela pembukaan acara tersebut.

Menurut Bapak Drs. Risman, M.Pd (Pengawas SLTA) selaku Juri pada acara tersebut menuturkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para generasi muda guna melatih keterampilan menulis, presentasi dan menggungkapkan serta mengembangkan ide-ide kreatif mereka, untuk kedepannya diharapakan akan lebih banyak lagi siswa-siswi SMA/SMK/MA sederajat yang akan mengikuti acara ini. (adm)

 

Keterangan Foto :

Dari Kanan ke Kiri

  1. Bapak Ifnaldi selaku Ketua Panitia
  2. Sdr. Nadiva Rizkita Agustina, Juara 1
  3. Bapak Drs. Risman, M.Pd selaku Juri 1
  4. Sdr. Elmahesa Putri, Juara 2
  5. Sdr. Dede Al Firman, Juara 3
  6. Ibu Sesmi Anggia, S.Pd selaku Juri 2
  7. Sdr. Alwin Kusuma, S.S.T(TD) selaku Juri 3

Video Terbaru


Agenda



Sampaikan Saran Anda


Polling

Pelayanan jasa yang harus ditingkatkan oleh Dinas Perhubungan Kab.Limapuluh Kota
Pelayanan Uji Keur
Pelayanan Surat Izin Usaha
PAM Pasar
PAM Sekolah
Pelayanan Angkutan Umum

LIHAT