Berita Terkini

Meriahnya Lomba di Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota Dalam Rangka Hari Perhubungan Nasional 2019

Post Title

TANJUNG PATI, DISHUB - Dalam memeriahkan hari perhubungan nasional tahun 2019, dinas perhubungan mengadakan berbagai kegiatan lomba diantaranya yaitu lomba makan kerupuk, lomba pacu kelereng,  lomba memasukkan paku ke dalam botol dan lomba lainnya yang diikuti staff Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Lomba yang diadakan di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota sangat antusias di sambut oleh insan perhubungan terlihat dari  keseruan dan kegembiraan dari peserta dan pendukungnya.

Setiap perlombaan punya manfaat masing-masing, salah satunya lomba makan kerupuk memerlukan konsentrasi penuh dalam memakan kerupuk, sangat sulit menghabiskan satu kerupuk yang diikat dengan tali rafia yang digantungkan dan ujung satunya di ikat di kaki peserta disini perlu fokus, keseimbangan dan kesabaran.

Lomba pacu kelereng, lomba yang memerlukan keseimbangan sangat sulit mempertahankan kelereng supaya jangan jatuh dari sendok dan lomba memasukkan paku dalam botol yang terdiri dari 4 orang, lomba ini memerlukan kekompakkan antara team dan mengajarkan berkomunikasi dalam kelompok, memberi dan mengikuti arahan dan saling gotong royong mencapai tujuan.

Pelaksanaan acara berjalan lancar dan menyenangkan dan dengan adanya perlombaan ini diharapkan bisa memperkuat tali silahturahmi dan persaudaraan di Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota.

 

Video Terbaru


Agenda



Sampaikan Saran Anda


Polling

Pelayanan jasa yang harus ditingkatkan oleh Dinas Perhubungan Kab.Limapuluh Kota
Pelayanan Uji Keur
Pelayanan Surat Izin Usaha
PAM Pasar
PAM Sekolah
Pelayanan Angkutan Umum

LIHAT