Pengamanan Lalu lintas dan Parkir, Tes Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Kab. Lima Puluh Kota Formasi 2019
Senin, 28 September 2020

Berdasarkan surat dari Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2020 Nomor: 28/PanselCPNS/LPK/2020 pada tanggal 8 September 2020 perihal mengenai Permohonan Bantuan Personil Pengamanan/ Tenaga Kesehatan/ Tenaga IT pada Kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Penerimaan  CPNS Formasi 2019, Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang akan diadakan mulai dari tanggal 1 Oktober 2020 – 6 Oktober 2020 yang dilaksanakan di SMPN 1 Kecamatan Guguk Kabupaten Lima Puluh Kota, maka Dinas Perhubungan Kabupaten Lima menurunkan personil untuk melaksanakan pengamanan dan pengendalian lalu lintas pada saat pelaksanaan Kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Penerimaan  CPNS Formasi 2019 Kabupaten Lima Puluh Kota tersebut.
 
Setiap harinya yang dimulai pada tanggal 1 Oktober 2020 sampai dengan tanggal 6 Oktober 2020 dari Dinas Perhubungan Lima Puluh Kota menurunkan sebanyak 12 Personil di titik lokasi ujian. Semua personil yang telah ditunjuk dan ditugaskan setiap harinya harus berada pada pukul 06.00 WIB dilokasi ujian pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kabupaten Lima Puluh Kota. Para personil dari Dinas Perhubungan Lima Puluh Kota dibagi di titik-titik yang telah ditentukan seperti titik parkir peserta ujian, pintu masuk, titik parker pengantar peserta, serta pengamanan arus lalu lintas selama tes seleksi SKB berlangsung. (RY)