Berita Terkini

Perwakilan Lima Puluh Kota sedang berlaga di Ajang Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Sumatera Barat 2019

Post Title

Padang, DISHUB - Ajang pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ tingkat Sumatera Barat Tahun 2019 saat ini tengah berlangsung. Bertempat di edOTEL SMKN 9 Padang, acara digelar selama 4 hari mulai hari Minggu kemarin 25 Agustus 2019 hingga Rabu, 28 Agustus 2019. Acara yang digelar oleh Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat ini, akan mempertandingkan peserta-peserta terbaik hasil dari pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan tingkat Kabupaten/Kota.

Kabupaten Lima Puluh Kota mengirimkan "Nadiva" (Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Kab.Lima Puluh Kota - 2019) bersama "Dede" (3rd Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Kab.Lima Puluh Kota - 2019) untuk bertanding dalam acara tersebut. " Dari Lima Puluh Kota sendiri kami kirimkan juara 1 dan 2, adinda Nadiva beserta Elmahesa, namun dikarenakan adinda Elmahesa berhalangan ikut dikarenakan ada kegiatan lain, untuk itu kami mengirimkan ananda Dede (Juara 3) untuk mengantikan adinda Elmahesa", ungkap Ifnaldi selaku Ketua Panitia Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lima Puluh Kota

Beragam kegiatan akan dilaksanakan selama masa Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ tingkat Provinsi ini, pada hari minggu lalu, setelah selesai registrasi, para peserta langsung melaksanakan outbond dari pukul 13.30 hingga 18.00 WIB. Hari senin ini telah dilaksanakannya acara pembukaan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ tingkat Provinsi 2019 oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat dan akan dilanjutkan dengan pemberian materi kepada para peserta hingga malam nanti. Untuk kegiatan pada hari Selasa esok adalah acara inti, para peserta akan memaparkan presentasi karya tulis mereka dihadapan para dewan juri dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada hari Rabu lusa sekaligus acara penutupan.

"Materi Karya Tulis milik Nadiva dan Dede bagus dan berbobot, tinggal besok saat presentasi dihadapan dewan juri. Kami sudah membekali mereka dengan memberikan masukan terhadap tata naskah dan isi materi, semoga mereka berdua dapat menjadi juara dan berlaga lagi di tingkat nasional. Namun itu bukan tujuan utamanya, pengalamanlah yang menjadi hal terpenting bagi mereka, mereka masih muda, belajar, bermain dan bersosialisasilah dunia mereka", tutur Anharmen selaku Kepala Dinas Perhubungan

Kita do'a-kan semoga Nadiva dan Dede dapat merebut gelar Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Sumatera Barat - 2019, amin. (adm)

Video Terbaru


Agenda



Sampaikan Saran Anda


Polling

Pelayanan jasa yang harus ditingkatkan oleh Dinas Perhubungan Kab.Limapuluh Kota
Pelayanan Uji Keur
Pelayanan Surat Izin Usaha
PAM Pasar
PAM Sekolah
Pelayanan Angkutan Umum

LIHAT