DINAS PERHUBUNGAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Apel Pagi Penyampaian Informasi Penting

Admin
Kamis, 03 Oktober 2024
45 Dibaca
...

Kamis (03/10) Dinas Perhubungan laksanakan apel pagi pada halaman kantor Dinas Perhubungan dalam rangka penyampaian beberapa informasi penting yang dirasa perlu untuk disampaikan oleh Kepala Dinas. Adapun informasi tersebut mencakup beberapa poin, yang pertama yaitu mengenai anggaran gaji untuk tenaga non ASN yang telah disetujui oleh Badan Keuangan, yang semula hanya dianggarkan sampai dengan Juli 2024, pada pergeseran anggaran bisa dianggarkan sampai bulan Desember 2024.

Lalu selanjutnya, penyampaian Surat Edaran (SE) Bupati Nomor 800.1.6.2/842/BKPSDM-LK/IX/2024 tentang Netralitas ASN. Kepala Dinas menghimbau kepada seluruh ASN Dinas Perhubungan agar dapat mengindahkan Surat Edaran tersebut dengan tidak terlibat sama sekali dalam kegiatan yang berhubungan dengan pemilihan kepala daerah, baik itu Bupati, Walikota, maupun Gubernur.

Yang terakhir, penyampaian hasil konsultasi pelaksanaan seleksi PPPK tahun 2024. Konsultasi yang dilaksanakan dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  pada Rabu, 02 Oktober 2024. Hasil konsultasi tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan dan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian secara detail. Disampaikan juga, apabila masih terdapat keraguan mengenai pelaksanaan seleksi PPPK ini, rekan-rekan tenaga kontrak non ASN dapat langsung menanyakan kepada pihak BKPSDM. Kepala Dinas himbau kepada seluruh tenaga non ASN wajib untuk mengikuti seleksi PPPK ini dan melaksanakannya dengan sungguh-sungguh dan usaha maksimal.

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback