DINAS PERHUBUNGAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Pisah Sambut Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah III Provinsi Sumatera Barat

Admin
Jumat, 15 Juli 2022
293 Dibaca
...

Jumat (23/06) Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota, Iqbal, S.Sos bersama Kepala Seksi Perencanaan dan Pembangunan Prasarana Dadang Eri Putra, S.SiT dan Bendahara Nofriyan Emril, A.Md.LLAJ menghadiri undangan Acara Pisah Sambut Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah III Provinsi Sumatera Barat antara pejabat lama Deny Kusdyanan, AmTrD., MMTr kepada pejabat baru Ardono, ATD., MT di Pangeran Beach Hotel, Padang.

Dalam acara ini, Deny Kusdyana yang telah menjabat selama kurang lebih 2,5 tahun menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh kepala Dinas Perhubungan se-Sumatera Barat atas Program kerja yang telah dilaksanakan.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota juga melakukan konsultasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat terkait usulan perencanaan peningkatan keselamatan berlalu lintas berupa pengadaan zona selamat sekolah, pelaksanaan sosialisasi keselamatan berlalu lintas di sekolah-sekolah, dan permohonan bantuan perlengkapan jalan untuk daerah rawan kecelakaan di ruas jalan Kabupaten Lima Puluh Kota yang merupakan wewenang dari Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat. (adm)

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback