DINAS PERHUBUNGAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Dinas Perhubungan Lima Puluh Kota Ikut Ramaikan Jambore PKK Tingkat Sumatera Barat di Lubuak Basuang, Kabupaten Agam

Admin
Senin, 25 Juli 2022
249 Dibaca
...

Senin (18/07) Berdasarkan surat dari Sekretaris Daerah Nomor 411.4/892/Pemb-DPMD/N/2022 perihal Jadwal Kunjungan OPD pada Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022, Dinas Perhubungan berkunjung dan memberi support kepada kontingan Lima Puluh Kota pada hari Senin (18/07) di GOR Rang Agam Lubuak Basuang Kabupaten Agam. 

Kegiatan ini berlangsung dari hari Senin - Rabu, tanggal 18 - 21 Juli 2022 dimana terdapat stand pameran PKK yang memamerkan icon atau ciri khas dari masing-masing Kabupaten/Kota. Dan juga terdapat banyak cabang lomba yang akan dikompetisikan pada kegiatan yang digelar 3 (tiga) hari ini.

Di antara peserta Jambore PKK yang berasal dari kontingen Kabupaten Lima Puluh Kota, terdapat salah satu personil Dinas Perhubungan, Bu Yani Idalita Samian, S.Sos, MAP selaku Kepala Sub Bagian Perencanaan Keuangan dan Pelaporan atau yang biasa dipanggil Ny. Yani Ismet. “Acara Jambore PKK yang digelar sangat meriah dan lomba yang diadakan sangat inspiratif dan kreatif. Saya bersyukur dapat mengikuti kegiatan ini.”, ulas Yani. (adm)

share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback