DINAS PERHUBUNGAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Kepala Dinas Perhubungan Hadiri Penilaian Kelompok Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi pada Kelompok Dasawisma Kunyit 12

Admin
Rabu, 22 Februari 2023
146 Dibaca
...

Selasa (21/02) Kepala Dinas Perhubungan Lima Puluh Kota hadiri penilaian kelompok dasawisma berprestasi tingkat provinsi pada Kelompok Dasawisma Kunyit 12, Jorong Sibaladuang, Nagari Sungai Kamuyang. 

 

Acara yang turut dihadiri oleh Bupati Lima Puluh Kota ini merupakan rangkaian dalam pemilihan kelompok dasawisma berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2023. Penilaian dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat yang hari ini diwakili oleh Wakil Ketua PKK Sumbar Fitria Amelia Audy Joinaldy.

 

Kelompok Dasawisma Kunyit 12, Jorong Sibaladuang, Nagari Sungai Kamuyang masuk ke enam besar Sumatera Barat, dalam penilaian Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Yang mana sekarang telah memasuki tahap verifikasi serta pengecekan langsung terhadap unsur-unsur penilaian seperti, administrasi dasawisma, inovasi dasawisma, pemanfaatan pekarangan rumah anggota dasawisma, imbas kegiatan dari dasawisma yang dinilai dengan dasawisma tetangga, peran ketua dasawisma sebagai duta dasawisma untuk memotivasi kelompok dasawisma nagari khususnya dan kabupaten secara umum. (adm)

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback