DINAS PERHUBUNGAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Perwakilan Lima Puluh Kota Sabet Juara Favorit Pria pada Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Tingkat Provinsi Sumatera Barat

Admin
Senin, 12 September 2022
215 Dibaca
...

Kamis (01/09) Dinas Perhubungan Lima Puluh Kota ikut berpartisipasi dalam pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022. Tahun ini penyelenggaraan pemilihan pelajar pelopor bertemakan “Indonesian Future Transport” yang diikuti oleh seluruh Dinas Perhubungan se-Sumatera Barat.

Kegiatan yang diselenggarakan di UNP Hotel & Convention Center selama 2 hari ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran Pelajar dalam mematuhi Lalu Lintas,Mengurangi Resiko Kecekakaan Akibat Prilaku Penguna Jalan, Menanamkan dan Membangun Kesadaran Generasi Muda Melalui Pelajar Untuk Berprilaku Tertib Berlalu Lintas,Menyebar luaskan Informasi tentang keselamatan.

Pemilihan pelajar pelopor keselamatan LLAJ diikuti 13 pelajar tingkat SMA sederajat yang mewakili Kabupaten/Kota di Sumatera Barat. Perwakilan Kabupaten Lima Puluh Kota seorang siswa dari SMAN 1 Harau bernama Rayhan Gesta Permana didampingi oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan, Bapak Ichwan Hafni beserta jajaran. 

Dari 13 pelajar tersebut, perwakilan Bukittinggi menyabet juara dan mewakili Sumatera Barat di ajang pelajar pelopor tingkat Nasional. Sedangkan perwakilan Kabupaten  Lima Puluh Kota menyabet Juara Favorit Pria. “Terimakasih untuk semua pihak yang sudah mendukung Ananda Rayhan sehingga bisa menjadi juara favorit pria pelajar pelopor keselamatan. Kita harapkan untuk tahun kedepannya, perwakilan Lima Puluh Kota dapat menjadi juara dan mewakili Sumatera Barat di ajang Pelajar Pelopor Nasional.” ujar Bapak M. Darmawijaya, SH selaku Kepala Dinas Perhubungan Lima Puluh Kota. (adm)

share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback