DINAS PERHUBUNGAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Wakapolres Lima Puluh Kota Didapuk Sebagai Pembina Apel

Admin
Senin, 08 Mei 2023
170 Dibaca
...

Senin (08/05) Apel Pagi ini dilaksanakan secara khidmat dengan Wakapolres Lima Puluh Kota, Kompol Basrial sebagai pembina apelnya. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota untuk partisipasinya dalam pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri tahun 2023. Diharapkan koordinasi/sinergi antara Polres dan Dishub tetap berlanjut dan berjalan dengan lancar sehingga dapat terjalinnya rasa persaudaraan diantara kita. Disampaikan juga kepada para personil Dishub, jangan takut pada saat melaksanakan tugas di lapangan, jika terdapat permasalahan jangan sungkan untuk melaporkan kepada pihak Polres Lima Puluh Kota.

Selanjutnya Kasat Lantas, Bapak Iptu Omrizal didampingi Wakapolres memberikan masukan mengenai tata cara pelaksanaan apel dan PBB kepada seluruh peserta apel agar kedepannya pelaksanaan apel lebih sesuai dengan peraturan. Diharapkan Dinas Perhubungan dapat menjadi contoh dalam penerapan pelaksanaan apel yang benar sesuai aturan.

Tak hanya itu, Kepala Dinas Perhubungan Bapak M. Darmawijaya, SH memberikan apresiasi kepada salah satu pegawai Dishub dalam pelaksanaan pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri tahun 2023 dengan pemberian cendramata berupa rompi dan helm untuk menunjang pekerjaan. Selanjutnya Kepala Dinas Perhubungan juga memberikan masukan untuk lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan solidaritas dalam bekerja. (adm)

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback